Saturday 21 June 2014

Lowongan Kerja Medan Toko Paperclip Center Point Medan

paperclip center point medan

Medankerja.com, Lowongan Kerja medan terbaru 2014,  Toko Paparclip Center Point Medan merupakan toko perlengkapan alat tulis yang sangat lengkap. Paperclip memiliki sekitar 19 cabang salah satunya berada di pusat perbelanjaan di daerah cibubur yaitu di Cibubur Junction. Di Toko Paperclip Center Point Medan tersedia bermacam-macam alat tulis seperti ballpoint, correction, pensil, stabilo dan yang lainnya, lalu tersedia aneka dekorasi, aneka kartu, untuk anda yang sedang belanja peralatan kantor di sini juga tersedia seperti amplop, file, kertas, rak Koran dan yang lainnya.

PAPERCLIP memiliki konsep dasar yang sangat unik dibandingkan dengan penyedia stationery lainnya yang telah ada. Keunikan dari konsep tersebut merupakan salah satu pilar utama bagi PAPERCLIP dalam kancah persaingan di dunia stationery, dimana PAPERCLIP memposisikan dirinya independen. PAPERCLIP berani menjadi sebuah toko khusus stationery yang tidak terintegrasi dalam sebuah toko buku. Konsep independent stationery store yang diusung PAPERCLIP ini sebenarnya sudah lama diterapkan oleh toko-toko stationery di manca negara.


Kiprahnya dengan membuka gerai khusus stationery di gedung perkantoran di bilangan Sudirman. Namun kini PAPERCLIP telah memperluas bidikannya dengan membuka 13 cabang lainnya yang berada di pusat-pusat perbelanjaan terkemuka. Sehingga sampai saat ini PAPERCLIP telah memiliki 19 cabang yang tersebar di beberapa kota di Indonesia antara lain Jakarta, Surabaya, Medan dan Pekanbaru. Dan gerainya yang terbaru berlokasi di Lower Ground Mal kota Kasablanka.


Keberadaan gerai baru PAPERCLIP di Kota Medan semakin membuktikan bahwa konsep toko khusus stationery yang diperkenalkan oleh PAPERCLIP ternyata mendapat respon yang sangat baik dari khalayak, tak hanya sekedar mampu memenuhi kebutuhan akan tetapi juga memberikan berbagai keuntungan bagi konsumen.


Saat ini Toko Paperclip Center Point Medan membuka lowongan kerja untuk mencari beberapa tenaga ahli dan Professional di dalam bidangnya untuk menempati poisis jabatan sebagai:



1. Store Head / Supervisor Toko

2. Security
3. Pramuniaga


Persyaratan:


  • Pendidikan min. Diploma-3 semua jurusan, Di utamakan Sarjana (S1) Management Marketing (1), Pendidikan mini. SMU / Sederajat (2,3)

  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Supervisor atau Kepala Toko khususnya di bidang retail (1), pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama (2,3)

  • Penrah mengikuti Pelatahan / Pendidikan (2)

  • Memiliki kemampuan Komunikasi dan Leadership yang baik (1,2,3)

  • Berorientasi pada  target (1)

  • Berdomisili Medan dan sekitarnya (1 s/d 3)


Bagi anda yang berminat bergabung bersama Toko Paperclip Center Point Medan dan memenuhi Persyaratan-persyaratan diatas, silahkan langsung kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto dan kelengkapan berkas-berkas lainnya ke alamat:

Toko Paparclip Center Point Medan
Jl. Jawa Kel. Gang Buntu Kec. Medan Timur
(lantai UG - 10 - 31) Medan
atau ke
email: hrd@e-paperclip.com


Cantumkan posisi jabatan yang dilamar pada sudut kanan atas amplop lamaran kerja anda. Lamaran diterima selambat-lambatnya 5 Juli 2014