Tuesday 10 June 2014

Lowongan Kerja Medan PT Mechmar Jaya Industries

mechmar jaya industries medankerja

Medankerja.com, Lowongan kerja medan terbaru 2014, PT. Mechmar Jaya Industries merupakan Perusahaan Manufaktur Penanaman Modal Asing (PMA) yang terkemuka. Telah lebih dari 30 tahun yang lalu PT. Mechmar jaya Industries didirikan.  Mechmar saat ini merupakan produsen Industri boiler kapal terkemuka di kawasan Asia Pasifik.

PT. Mechmar Jaya Industries terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan baik, Mechmar menciptakan produk berkualitas tinggi dengan harga ekonomis seperti harapan pelanggan.

Berkantor pusat di Kuala Lumpur, Malaysia, Mechmar memiliki komitment menyediakan sarana masukan dari Tim Enggineering kami terhadap pelanggan. Dengan dua manufaktur dan fabrikasi fasilitas kelas dunia di Asia Tenggara yang keduanya ISO9001 disertifikasi oleh Lloyds, kita memenuhi komitmen ini dengan kecepatan dan harga yang kompetitif.

Sejalan dengan hal diatas, PT. Mechmar Jaya Industries membuka lowongan kerja untuk mencari tenaga kerja yang berkualitas dan cocok untuk mengisi posisi sebagai:

1. PROJECT ENGINEER
2. SERVICE ENGINEER/TECHNICIAN
3. QUALITY CONTROL ENGINEER
4. PRODUCTION ENGINEER

Persyaratan:


  • Pria (1-4), Usia dibawah 30 tahun (1-3), Maks 40 tahun (4)

  • Pendidikan minimal lulusan S1/D3 Jurusan Tekhnik Mesin (1,3,4), dan Pendidikan minimal D3/SMK Jurusan Tekhnik Elektro/Listrik (2)

  • Memiliki kemampuan dalam Bahasa Inggris (lisan, tulisan), akan menjadi nilai tambah unutuk direkrut (1,4)

  • Memiliki kemampuan dalam mengoperasikan Komputer minimal Microsof Office (1-4)

  • Memiliki kemampuan dalam program Auto CAD dan membaca Wiring Diagram (2)

  • Memiliki pengalaman dalam mengorganisasikan pekerjaan Produksi dan minimal Pengalaman 2 tahun (4)


Bagi anda yang berminat bergabung bersama PT. Mechmar Jaya Industries dan memenuhi Persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, silahkan kirimkan lamaran kerja anda lengkap beserta Cv dan data lainnya serta masukkan gaji yang diinginkan ke alamat:

PT. MECHMAR JAYA INDUSTRIES
Jl. Kl. Yos Sudarso Km. 10 KIM-I
Mabar-Medan


Cantumkan posisi jabatan yang dilamar pada sudut  kanan atas amplop lamaran kerja anda. Lamaran diterima selambat-lambatnya 1 Juli 2014