Thursday 19 June 2014

Lowongan Kerja Medan PT Jasatama Polamedia

pt jasatama polamedia

 

Medankerja.com, Lowongan kerja medan terbaru 2014, PT. Jasatma Polamedia  adalah perusahaan Indonesia yang bergerak di bidang media massa yang didirikan pada tanggal 28 Juni 1965 Oleh P.K. Ojong dan Jakob Oetama. Pada tahun 1980-an perusahaan ini mulai berkembang pesat, terutama dalam bidang komunikasi. Saat ini, KG memiliki beberapa anak perusahaan/bisnis unit yang bervariatif dari media massa, toko buku, percetakan, radio, hotel, lembaga pendidikan, event organizer, stasiun TV hingga universitas. Pada tahun 2005, perusahaan ini mempekerjakan sekitar 12.000 karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia.

PT Jasatama Polamedia merupakan suatu perusahaan yang tergabung dalam Kelompok Kompas Gramedia (KKG). Perusahaan ini bergerak dalam bidang pendistribusian harian kompas dan produk - produk terbitan Gramedia.

Saat ini PT Jasatama Polamedia membuka lowongan kerja untuk mencari tenaga-tenaga muda yang handal dan Professional untuk ditempatkan sebagai:


CUSTOMER PROMOTION REPRESENTATIVE


Persyaratan:

  • Pria/Wanita, Usia maksimal 30 tahun

  • Berpenampilan menarik, Ulet & Komunikatif

  • Pendidikan minimal Dipiloma 3 untuk segala jurusan

  • Memiliki pengalaman dibidang yang sama lebih diutamakan

  • Memiliki kendaraan bermotor sendiri dan SIM C

  • Berdomisili di Kota Medan/Tj. Morawa dan sekitarnya


Bagi anda yang berminat bergabung bersama PT. Jasatama Polamedia serta memenuhi persyaratan-persyaratan diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pasfoto berwarna terbaru, Fotocopy Ijazah Terakhir, Foto copy KTP dan kelengkapan berkas lainnya dikirimkan ke alamat:


PT. JASATAMA POLAMEDIA - BURSA KORAN

Jl. Sei Petani No. 36 Medan
(Belakang Disnaker Wahid Hasyim)
atau via email
Jasatamamedan@gmail.com


Cantumkan posisi jabatan yang dilamar pada sudut kanan atas amplop lamaran kerja anda. Lamaran diterima selambat - lambatnya 28 Juni 2014