Sunday 8 June 2014

Lowongan Kerja Medan HILLPARK SIBOLANGIT

hillpark sibolangit medankerja
Medankerja.com, lowongan kerja medan terbaru 2014, Hillpark Sibolangit merupakan  sebuah tempat wahana permainan / Hiburan ternama di kota Medan. Kota Medan adalah kota ketiga terbesar di Indonesia setelah Ibukota Jakarta dan Kota Surabaya. Kota Medan terletak di propinsi Sumatra Utara. Sedangkan Hillpark Sibolangit adalah sebuah taman bermain (themepark) yang terletak di Sibolangit dan diklaim sebagai yang terbesar di pulau Sumatera. Terbagi menjadi 3 tema besar yaitu Lost City, Toon town, dan Heritage. Wahana yang ada diantaranya Roller Coaster (Gelegar), Ferries Wheel (Kincir raksasa), 4D theatre, dan amphiteathre berkapasitas 1,200 untuk pertunjukan dan konser.

Jika dilihat, taman bermain Hill Park yang ada di Sibolangit ini mirip dengan Dufan yang ada di Jakarta, atau dengan Trans Studio yang ada di Makassar dan Bandung. Tetapi berbeda dengan Dufan, HillPark ini masih lebih kecil. Dinamakan HillPark karena lokasinya sendiri berada di pegunungan Sibolangit, di mana waktu tempuhnya sekitar satu jam dengan mobil dari Medan.

Saat ini Hillpark Sibolangit membuka lowongan kerja untuk mencari Staff yang handal dan Professional untuk menempati posisi jabatan sebagai:

MARKETING EXECUTIVE


Persyaratan:


  • Pria dan Wanita, Usia maksimal 30 tahun

  • Diutamakan punya kendaraan pribadi

  • Berpenampilan menarik, Sopan, Jujur dan Bertanggung jawab

  • Pendidikan terakhir minimal SMA / Diploma



Fasilitas: Gaji Pokok + Uang makan + Uang Transport + Bonus + Insentif Penjualan

Bagi anda yang berminat bergabung bersama Hillpark Sibolangit serta memenuhi Persyaratan-persyaratan yang tertera diatas, Silahkan langsung kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pasfoto berwarna terbaru, dan kelengkapan berkas-berkas lainnya dikirim ke alamat:


PT. FANTASI UTAMA NUSANTARA

Capital Building
Jl. Putri Hijau No. 1A Lantai 7 #05
Tlp: 061-415 7999



Lamaran diterima selambat - lambatnya 14 juni 2014