Tuesday 6 May 2014

Lowongan Kerja Medan Terbaru MNC Life

mnc lifeLowongan kerja medan tebaru 2014, PT MNC Life Assurance (MNC Life) sepenuhnya (99,9%) dimiliki oleh PT MNC Investama, Tbk, melalui anak perusahaannya, PT MNC Kapital Indonesia, Tbk, yang merupakan salah satu perusahaan investasi di bidang jasa keuangan yang terintegrasi dan terbesar di Indonesia. MNC Life memasarkan serangkaian lengkap produk asuransi jiwa melalui sistem multi-jalur distribusi dengan jajaran agen mandiri sebagai unit usaha utama. Untuk memperluas dan memperbesar distribusi produknya, MNC Life memperkenalkan kanal distribusi Mediassurance, yaitu pemasaran produk-produk asuransi jiwa melalui media. Konsep ini memberikan keunggulan tersendiri, karena MNC Life adalah satu-satunya pemain di industri asuransi yang didukung langsung oleh media grup terbesar dan terintegrasi di Indonesia, sehingga memiliki potensi pasar yang sangat luas.

Saat ini MNC Life memberikan kesempatan untuk putera-puteri terbaik Indonesia untuk bergabung bersama MNC Life untuk menempati posisi:

AGENCY DIRECTOR


Persyaratan:

  • Pria/Wanita, Usia min. 30 tahun

  • Pendidikan min. D3/S1 Sederajat

  • Pernah menjadi Senior Manager atau setingkatnya di Perusahaan Asuransi Jiwa min; 2 tahun

  • Mempunyai Sales Record, leadership, selling skill yang baik

  • Memiliki Kendaraan pribadi


Bagi anda yang berminat bergabung dengan Perusahaan MNC Life dan memenuhi Persyaratan tersebut, Silahkan kirimkan Lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pasphoto terbaru dan kelengkapan berkas pendukung lainnya ke alamat:

Email: erwansyah.antoro@gmail.com

Cantumkan posisi jabatan yang dilamar pada subjek email anda. Lamaran diterima selambat-lambatnya 12 Mei 2014