Thursday 6 August 2015

Lowongan Kerja Medan Terbaru PT Krida Pujimulyo Lestari

MEDANKERJA.COM. Lowongan Kerja Medan. Loker Medan. Lowongan kerja medan 2015 Terbaru, PT. Krida Pujimulyo Lestari, sejak berdiri pada tahun 1987, telah merancang, memproduksi dan merakit peralatan listrik untuk industri, bangunan komersial, dan pelayanan umum. Kekuatan kami dalam memproduksi produk berkualitas terletak pada staff ahli dan peralatan mutakhir yang kami miliki di pabrik, yang berdiri diatas tanah seluas 11.730 meter persegi di Desa Pujimulyo, Jalan Medan - Binjai KM. 12, Sumatera Utara.

Kami menjamin kualitas produk kami dengan pengendalian mutu yang tinggi berdasarkan standard P.U.I.L.. Kami memastikan produk kami telah melalui inspeksi progress dan inspeksi akhir yang meliputi pemeriksaan visual, bentuk dan ukuran, tes komponen, pengujian dielektrik, pengujian fungsi dan keamanan, sebelum produk dikirim.

Saat ini PT. Krida Pujimulyo Lestari membuka lowongan kerja untuk mencari beberapa tenga muda yang ahli, dinamis dan Professional untuk menempati posisi sebagai:

POSISI JABATAN:
1. SUPIR
2. ASS. WIRING PANEL
3. ASS. UTILITY
4. FINANCE

Kualifikasi :
  • Pria (1-3) umur max. 35 thn (1) umur 22-25 thn (2,3), Wanita 20-25 thn (4)
  • Tamatan min. SMA (1,4), Pendidikan min. D3 Teknik Elektro (2,3)
  • Pengalaman kerja min. 1 thn (1-4)
  • Memiliki SIM B1 dan menguasai jalan kota Medan (1)
  • Mampu berbahasa Hokkien & dapat mengoperasikan Ms. Office (4)
  • Mampu bekerja dibawah tekanan, disiplin, loyal dan bertanggung jawab

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirimkan Lamaran kerja anda lengkap beserta CV ke alamat

PT. Krida Pujimulyo Lestari
Jl. Lobak No. 11 Medan
(Daerah Medan Baru, Dekat Supermarket Vigo)
atau via email: kpl@krida-pl.com

Info Tambahan:
  • Lamaran diterima selambat-lambatnya 15 Agustus 2015

Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2015 di PT. Krida Pujimulyo Lestari Medan di Postingkan oleh Medankerja.com, Semoga informasi ini bermanfaat. Selamat mencari kerja