Monday 19 May 2014

Lowongan Kerja Medan PT. Indonesia Comnets Plus

pt indonesia comnets plusLowongan kerja medan terbaru 2014, PT. Indonesia Comnets Plus (ICON+) Didirikan pada tanggal 3 Oktober 2000, PT Indonesia Comnet Plus (ICON+) berfokus pada penyediaan jaringan, jasa, dan content Telekomunikasi, khusus untuk mendukung teknologi dan system informasi PT PLN (Persero) dan publik. Untuk itu Perseroan mengadakan berbagai layanan unggulan seperti Clear Channel, Multi Protocol Label Switching (MPLS), akses internet broadband, Voice over Internet Protocol (VoIP), dan aplikasi perbankan Sebagai anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh PLN, pada awalnya ICON+ berfokus untuk melayani kebutuhan PLN akan jaringan telekomunikasi. Seiring dengan kebutuhan industry akan jaringan telekomunikasi dengan tingkat availability dan reliability yang konsisten, Perseroan melihat peluang baru untuk mengembangkan usahanya yaitu dengan mengkomersialkan kelebihan kapasitas jaringan telekomunikasi ketenagalistrikan serat optic milik PLN di Jawa dan Bali.

Sejalan dengan hal ini PT. Indonesia Comnet Plus membuka lowongan kerja  RO Sumbagut membutuhkan tenaga kerja muda yang dinamis, energik dan Professional untuk menempati posisi jabatan sebagai:

ACCOUNT EXECUTIVE (AE)

Kualifikasi:

  • Wanita, berpenampilan menarik Usia maks. 30 tahun

  • Pendidikan min. D3/S1 semua jurusan

  • Memiliki keterampilan presentasi yang baik, dan berorientasi pada Pelayanan Pelanggan

  • Memiliki relasi yang baik dengan Instansi Pemerinta, BUMN, Perbankan, Operator dll

  • Menguasai Komputer/Telekomunikasi

  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang Marketing

  • Bersedia melakukan proses penjualan di Wilayah Aceh dan Sumatera Utara


Bagi anda yang berminat bergabung dengan Perusahaan PT. Indonesia Comnets Plus Regional Sumbagut dan memenuhi Kualifikasi diatas, silahkan kirimkan Lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan Pasphoto terbaru ke:

PT. INDONESIA COMNETS PLUS REGIONAL SUMBAGUT
Jl. Gatot Subroto No. 198 Medan Helvetia
Medan 201223-Sumatera utara
Tlp 061 847 7983
atau email ke:
pendi.erixon@iconpin.co.id

Lamaran diterima selambat-lambatnya 31 Mei 2014