Wednesday 28 May 2014

Lowongan Kerja Medan 2014 Koran SINDO Medan



Lowongan kerja medan 2014 terbaru, Koran SINDO adalah sebuah surat kabar di Indonesia yang terbit perdana pada tanggal hari Rabu, 29 Juni 2005 di Jakarta. Koran Sindo terbit selama 7 hari selama 1 minggu, dengan format ukuran panjang 7 kolom dan tinggi 54 cm. Edisi Nasional terbit 44 halaman dengan 3 bagian koran.

 Koran SINDO Merupakan usaha milik Perusahaan PT Media Nusantara Informasi. Dengan Target pembacanya adalah masyarakat kelas menengah ke atas, pendidikan Sarjana, segmentasi usia dari 18 tahun sampai dengan 40 tahun. Dengan diferensiasi pembaca laki-laki sebanyak 60% dan pembaca wanita sebanyak 40%. Target distribusi Koran Sindo adalah kota-kota besar di seluruh Indonesia dengan jumlah oplah sebesar 336.000 pembaca.

Saat ini Koran Sindo juga telah ada di Wilayah Sumatera Utara yang diterbitkan dan lokasi kantornya berada di Kota Medan Sumatera Utara. Untuk lebih meningkatkan kualitas informasi yang diterbitkan oleh Koran Sindo, saat ini Koran SINDO yang berlokasikan di Medan membuka lowongan kerja membutuhkan tenaga kerja yang handa, Professional serta ahli dalam bidangnya untuk menempati posisi sebagai:

1. REPORTER
2. COPY WRITER
3. AE (SALES IKLAN)
4. SO (SALES OFFICER)
5. TELEMARKETING

Kualifikasi:

  • Pria (1), Pria/Wanita (2 - 5)
  • Pendidikan minimal S1 (1,2), D3 (3), SMA / Sederajat (4,5)
  • Berpengalaman minimal 1 tahun di bidangnya atau pernah bekerja di media (1-5)
  • Usia max. 30 tahun (1-5)
  • Memiliki SIM C & Kendaraan sendiri (1-5)
  • Mampu berbahasa Inggris minimal Pasif (1-3)
  • Mampu menulis berita (1-2)
  • Ulet, Engergik, & Bertanggung jawab (1-5)
Bagi anda yang berminat bergabung dan ingin berkarir bersama Perusahaan Koran SINDO Medan, serta memenuhi kualifikasi diatas, silahkan langsung kirimkan surat Lamaran Kerja anda lengkap beserta CV, Pasfoto terbaru, Gaji yang di inginkan, serta kelengkapan berkas-berkas lainnya ke:

KORAN SINDO Medan
Jl. Sei Bahorok No 47 F
Medan

Lamaran diterima selambat-lambatnya 7 Juni 2014