PT. Infomedia Solusi Humanika, adalah perusahaan penyedia layanan HR Supply, HR Shared Service dan HR Consultancy maupun jasa pelayanan konsultasi manajemen. Di bidangnya, Infomedia Solusi Humanika terus melakukan inovasi dalam berbisnis dan bekerjasama dengan beberapa perusahaan terkemuka di Indonesia.
Sebagai perusahaan yang bergerak dalam layanan HR, saat ini PT. Infomedia Solusi Humanika kembali membuka lowongan kerja untuk menemukan kandidat yang tepat untuk menempati posisi :
Agent Call Center Bank Mestika
Tanggungjawab :
- Menerima telepon yang masuk & memberikan pelayanan informasi yang baik terhadap apa yang dibutuhkan pelanggan
- Menangani keluhan pelanggan dengan baik
Persyaratan:
- Pria atau Wanita
- Usia maksimal 30 tahun pada saat rekrutasi
- Pendidikan minimal D3 (IPK minimal 2,75)
- Siap kerja dengan pola shifting
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan aktif dalam 3 bahasa: Indonesia, Inggris, Hokkien
- Memiliki kualitas suara yang baik/ artikulasi jelas / tidak cadel dan tidak berlogat/berdialek
- Mampu menggunakan komputer (Microsoft office dan internet)
- Berpenampilan menarik, rapi, dan bersih
Bagi yang berminat, silahkan kirim surat lamaran, CV, fotokopi KTP, Pas poto berwarna terbaru ukuran 3x4 (2 lembar), fotokopi ijazah pendidikan terakhir dan transkrip nilai ke :
HRD PT. INFOMEDIA SOLUSI HUMANIKA – MEDAN
Up. Nani
Jl. Gatot Subroto No. 196AA Medan
Tuliskan Kode Posisi di sudut kanan amplop : ”CC Bank Mestika”
Atau kirimkan email ke : hrinfomediamdn@gmail.com
dengan menuliskan subject email “CC Bank Mestika (nama pelamar)”
Lamaran paling lama di terima 13 April 2014