Sunday 7 August 2016

Lowongan Kerja Medan di PT Nestle Indonesia Regional Sumut

Medankerja.com. Lowongan Kerja Medan. Loker Medan Terbaru Agustus 2016 di Nestle Indonesia adalah anak perusahaan Nestlé S.A., yang berpusat di Vevey, Swiss, dan telah beroperasi selama hampir 150 tahun. Sebagai perusahaan gizi, kesehatan dan keafiatan terkemuka di dunia, Nestlé mulai beroperasi di Indonesia tahun 1971.

Nestlé Indonesia kini mempekerjakan lebih dari 3.300 karyawan dan mengoperasikan 4 pabrik yaitu Pabrik Kejayan di Jawa Timur untuk mengolah produk susu seperti DANCOW dan BEAR BRAND, Pabrik Panjang di Lampung untuk mengolah kopi instan NESCAFÉ, Pabrik Cikupa di Banten untuk memproduksi produk kembang gula FOX'S, POLO dan CRUNCH, serta Pabrik Karawang di Jawa Barat untuk memproduksi DANCOW, MILO dan CERELAC.

Nestle Indonesia membuka lowongan kerja untuk posisi:


Job description:
  1. Monitoring implementation of HR System & Data Management
  2. Management coaching to support execution of development plans
  3. Focus on vacancy / job profiling based on organizational requirements, monitoring Outsourcing job provider within Nestle
  4. Focus on attracting and retaining potential employee and rewarding employee based on their contribution and added value to the company
Requirements:
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Master's Degree / Post Graduate Degree, Human Resource Management, Law, Business Studies/Administration/Management, Psychology or equivalent.
  • Required language(s): English, Bahasa Indonesia
  • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Manager / Assistant Managers specializing in Human Resources or equivalent.
  • Full-Time position(s) available (Working hours Monday - Saturday in region)

Bagi yang berminat untuk melamar, Silahkan melakukan pendaftaran online via aplikasi online di bawah ini:


Note:
  • Selambat-lambatnya 19 Agustus 2016