Saturday 24 January 2015

Lowongan Kerja Medan Customer Service Wi Learning Center

MEDANKERJA.COM. Lowongan Kerja Medan. Loker Medan - Lowongan Kerja Medan Terbaru. Lowongan Kerja Medan Januari 2015. WI LEARNING CENTER Merupakan sebuah Lembaga Pelatihan Terbaik di Kota Medan. Wi Learning Center   dilengkapi dengan tenaga instruktur yang berdedikasi dan berpengalaman di bidangnya. Kami melakukan seleksi ketat terhadap instruktur kami.

Semua program pelatihan yang terdapat di Wi Learning Center disesuaikan dengan kebutuhan industri saat ini, secara tidak langsung aplikasi-aplikasi yang digunakan adalah terpopuler di dunia industri.

Dengan Basis Kurikulum,  Wi Learning Center dirancang untuk membentuk para pesertanya memiliki: Technical skill melalui kasus nyata dunia industri dan implementasi proyek, Soft skill yang mendukung pengembangan diri menuju dunia kerja yaitu etika, teamwork, karir, wirausaha, kepemimpinan, dan komunikasi. Semua lulusan akan mendapatkan sertifikat WINNER INDONESIA untuk meningkatkan nilai kompetitif pribadi.

Degan Perkembangan Perusahaan yang semakin Pesat, Wi Learning Center Medan saat ini membuka Lowongan Kerja untuk mencari Tenaga Muda yang Dinamis, Terampil dan Komunikatif untuk di tempatkan sebagai:

Peryaratan:
  • Pendidikan min. tamatan D3 semua jurusan
  • Wanita usia 22-30 tahun
  • Mampu mengoperasikan komputer seperti windows 7 & Ms. Office
  • Dapat berkomunikasi dengan baik
  • Berpengalaman dibidangnya min. 1 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Disiplin, jujur, rajin dan bertanggung jawab

Bagi yang berminat untuk berkarir bersama Wi Learning Center menempati posisi jabatan sebagai Customer Service dan memenuhi Persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan Segera Kirimkan Surat Lamaran Kerja anda lengkap beserta CV dan ditujukan ke alamat::


LEMBAGA PELATIHAN WI LEARNING
Jl. Jend. Besar AH. Nasution, Komp. Metrolink Business Park Blok B 6-B
(Sebelah Asrama Haji) Pangkalan Mansyur
Medan 20143
atau email ke : hrd@wi-learning.com

Surat Lamaran Kerja di Terima Selambat-lambatnya 31 Januari 2015