Thursday 15 May 2014

Lowongan Kerja Medan Batari School Medan

batari schoolLowongan kerja medan terbaru 2014, Batari School adalah salah satu Sekolah Nasional plus terkenal di Medan, Sumatera Utara, Terletak di Jl. dr. Cipto no. 9 dan di Jl. Sei Serayu No.69. Batari School membuka Preschool, TK dan program primer. Batari School juga membuka program Kursus Bahasa Inggris dan Mandarin dengan harga yang sangat terjangkau. Sebagai sekolah yang berpengalaman, Batari memiliki tim pengajar dengan kemampuan handal untuk menjalankan kegiatan pembelajaran. Dengan melakukan metodologi "hands-on atau Learning by Doing", Batari layak untuk diterima. Beberapa fasilitas seperti, taman bermain indoor dan outdoor, perpustakaan yang nyaman, ruang komputer dll disediakan untuk mendukung kemudahan siswa.


Sejalan dengan hal ini Batarai School membuka lowongan kerja kembali untuk mencari tenaga muda yang dinamis, energik dan penuh motivasi tinggi untuk ditempatkan sebagai:

1. GURU MANDARIN
2. STAFF MARKETING
3. SATPAM WANITA

Kualifikasi:


  • Wanita/Pria (1,2)

  • Pendidikan minimal D1 atau sedang Kuliah (1)

  • Pendidikan minimal S1 (2)

  • Pendidikan minimal SMU / Sederajat (3)

  • Bersedia mengikuti tes dan pelatihan (1)

  • Mampu berinteraksi dengan murid dan suka mengajar (1)

  • Teliti, Jujur, disiplin dan bertanggung jawab (1-3)


Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirimkan Surat Lamaran Kerja, CV,  Pasphoto terbaru dan kelengkapan berkas lainnya ke:

BATARI SCHOOL
jL. Dr. Cipto No. 9
Medan Tlp 061-4511 339
atau via email
email: hrdbatarischol@gmail.com

Cantumkan Posisi jabatan yang dilamar pada sudut kanan atas amplop anda atau pada subjek email anda. Lamaran diterima selambat-lambatnya 31 Mei 2014