Friday 30 May 2014

Lowongan Kerja BUMN PT Wijaya Karya, Tbk (WIKA)

PT Wijaya karya wika medankerja
Rekrutmen BUMN PT Wijaya Karya,  PT. Wijaya Karya (WIKA)  dibentuk dari proses nasionalisasi perusahaan Belanda bernama Naamloze Vennotschap Technische Handel Maatschappij en Bouwbedijf Vis en Co. atau NV Vis en Co. Berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 2 tahun 1960 dan Surat Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Tenaga Listrik (PUTL) No. 5 tanggal 11 Maret 1960, dengan nama Perusahaan Negara Bangunan Widjaja Karja. Kegiatan usaha WIKA pada saat itu adalah pekerjaan instalasi listrik dan pipa air. Pada awal dasawarsa 1960-an, WIKA turut berperan serta dalam proyek pembangunan Gelanggang Olah Raga Bung Karno dalam rangka penyelenggaraan Games of the New Emerging Forces (GANEFO) dan Asian Games ke-4 di Jakarta.

Seiring berjalannya waktu, berbagai tahap pengembangan kerap kali dilakukan untuk terus tumbuh serta menjadi bagian dari pengabdian WIKA bagi perkembangan bangsa melalui jasa-jasa konstruksi yang tersebar di berbagai penjuru negeri.

Keterampilan para personel WIKA dalam industri konstruksi telah mendorong Perseroan untuk memperdalam berbagai bidang yang digelutinya dengan mengembangkan beberapa anak perusahaan guna dapat berdiri sendiri sebagai usaha yang spesialis dalam menciptakan produknya masing-masing. Pada tahun 1997, WIKA mendirikan anak perusahaannya yang pertama, yaitu PT Wijaya Karya Beton, mencerminkan pesatnya perkembangan Divisi Produk Beton WIKA saat itu.

Saat ini WIKA membuka kesempatan kepada seluruh putera puteri terbaik Indonesia untuk bergabung bersama WIKA  untuk menempati posisi jabatan sebagai:

MANAGEMEN TRAINEE (MT)


Kualifkasi:

  1. Pendidikan S1 :
    - Teknik Sipil
    - Teknik Elektro
    - Teknik Mesin
    - Teknik Kimia
    - K3
    - Akuntansi
    - Psikologi
    - Pajak
    - Hukum

  2. IPK Minimal 2.75 Perguruan Tinggi Negeri / 3.00 Perguruan Tinggi Swasta

  3. Jenis Kelamin diutamakan Laki-laki

  4. Mampu berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisan (Score TOEFL min. 500)

  5. Siap ditempatkan diseluruh wilayah operasi Perusahaan


 

Bila anda berminat bergabung dan berkarir bersama PT. WIKA silahkan segera kirimkan Aplikasi lamaran kerja anda.
Proses pengiriman Aplikasi lamaran kerja dilakukan secara Online melalui website resmi WIKA di:

http://webjob.wika.co.id/index.php/home/